animasi

Kamis, 20 Oktober 2011

Vacuum setelah beberapa lama…..

Sudah agak lama aku tidak lagi berhubungan dengan internet, apalagi sampai sempat mengutak-atik blogQ ini.
Semua itu karena modemku sudah kujual pada temanku, karena tiba-tiba saja signal modem di daerahku menghilang. Entah karena disebabkan oleh apa, tiba-tiba saja signal menghilang. (hmmm,,, menyedihkan)
Para tetanggaku yang memakai modem dengan tipe yang sama denganku juga mengalami hal ini.
Akhirnya modem tak terpakai lagi. Daripada tidak terpakai, aku berinisiatif menjualnya pada temanku di daerah lain, meskipun sebenarnya sayang sekali untuk menjualnya, mengingat karena kebiasaan ketergantunganku pada internet membuatku berat melepaskan modemku. Tapi apa boleh buat, karena tiba-tiba signal BTS di daerahku menghilang ditelan bumi, aku harus merelakan modemku beralih tangan.
Membutuhkan waktu yang lama untuk membeli modem baru. Mengingat daerahku yang lumayan terpencil dari signal, membuatku berpikir ulang untuk membeli modem baru lagi.
Setelah cukup lama, ku tanyakan sana-sini, ternyata ada signal untuk flexi, akhirnya aku memutuskan untuk membeli modem lagi, modemku yang satu ini harganya lebih murah dari modem yang lama, kecepatannya pun tidak sebanding, tapi setelah ku coba, ternyata tidak mengecewakan, download dan browsing lumayan cepat dibanding modem yang dulu pernah ku miliki. Hmmm,,, seenang rasanya punya modem lagi,,, gag perlu lagi ke warnet... dan bisa browsing 'n download seeepuasnya!  

0 komentar:

Posting Komentar